Sejarah bermain kartu yang kompleks namun menarik

Bermain kartu dapat ditemukan tersedia di seluruh dunia dan hampir seluruh populasi daftar sbobet akan tahu apa itu dan untuk apa mereka digunakan.

Namun, tidak semua orang dapat memberi tahu orang lain tentang sejarah kartu remi, seperti dari mana asalnya dan mengapa sebenarnya dibuat. Memang, akan ada sejumlah orang yang hanya akan senang bahwa mereka benar-benar memilikinya, tetapi tentunya juga menyenangkan untuk mengetahui latar belakang tentang mereka dan mengapa kita memilikinya hari ini?

Artikel ini akan mencoba membocorkan semua informasi yang kami ketahui tentang bermain kartu dan sejarahnya, sambil mencoba memberi pembaca beberapa pengetahuan baru yang mungkin bisa berguna saat permainan yang melibatkan komponen luar biasa ini dimainkan lagi.

Bagaimana sejarah permainan kartu?

Sayangnya, sejarah kartu remi panjang dan rumit. Ada banyak teori berbeda tentang dari mana mereka berasal, dan bagaimana mereka sampai ke Eropa. Namun satu hal yang pasti, kartu remi telah ada selama berabad-abad dan telah digunakan untuk berbagai tujuan.

Beberapa percaya bahwa kartu remi berasal dari Cina, sejak abad kesembilan. Yang lain percaya bahwa mereka berasal dari Persia atau Mesir. Diperkirakan secara luas bahwa setumpuk kartu pertama dibuat di Italia pada tahun 1400-an. Setelan di geladak awal ini adalah pedang, cangkir, koin, dan pentungan. Setelan ini masih digunakan di geladak Italia dan Spanyol hingga saat ini.

Bermain kartu sampai ke Eropa pada akhir 1400-an atau awal 1500-an. Tidak diketahui secara pasti bagaimana mereka berhasil melewatinya, tetapi diyakini bahwa pedagang atau Tentara Salib membawa mereka kembali dari Timur. Kartu dengan cepat menjadi sangat populer di Eropa dan digunakan untuk tujuan perjudian dan hiburan.


Periode renaisans memberi kita kartu remi yang kita miliki saat ini

Selama Renaisans, kartu remi mengalami sedikit perubahan. Jas baru dulu

ditambahkan, termasuk hati, berlian, klub, dan pelawak. Kartu pengadilan juga berubah selama periode waktu ini. Di sebagian besar dek saat ini, ada empat setelan dengan tiga belas kartu di setiap setelan (ace hingga raja). Ada juga dua pelawak di sebagian besar geladak.

Tentu saja, ikon-ikon ini sekarang agak identik dengan permainan yang menampilkan kartu remi, baik dengan tumpukan fisik maupun yang muncul saat bermain di kasino online, semuanya biasanya menggunakan empat setelan yang telah kita kenal dan sukai.

Bermain kartu telah ada selama berabad-abad dan telah mengalami banyak perubahan sepanjang sejarah. Mereka masih populer saat ini dan digunakan untuk tujuan perjudian dan hiburan. Apakah Anda sedang bermain poker, blackjack, atau hanya solitaire, Anda mengambil bagian dalam sejarah yang panjang dan kaya.

Fakta menarik tentang sejarah kartu remi

Mengingat fakta bahwa mereka diperkirakan berusia berabad-abad, tidak mengherankan jika mengetahui bahwa ada sejumlah fakta menarik tentang bermain kartu dan sejarahnya. Mari kita lihat sekilas beberapa yang paling menarik:

Tahukah Anda: Setumpuk kartu remi tertua yang ada berasal dari Italia dan berasal dari tahun 1430-1440! Saat ini dipamerkan di Museum Sejarah Kuno di Turin.

Kartu awalnya dilukis dengan tangan dan sangat mahal. Hanya orang kaya yang mampu membelinya.

Empat setelan yang kita gunakan saat ini (hati, wajik, sekop, pentungan) adalah penemuan yang relatif baru. Pada abad ke-15, sering kali ada sebanyak enam setelan dalam satu dek!

Joker juga ditemukan pada abad ke-15. Ini awalnya dikenal sebagai “bower terbaik” dan merupakan kartu dengan peringkat tertinggi di geladak.

Perusahaan Kartu Bermain Amerika Serikat adalah produsen kartu remi terbesar di dunia. Mereka menghasilkan lebih dari 50 juta tumpukan kartu setiap tahun!

Pikiran Akhir

Seperti yang Anda lihat, sejarah kartu remi sedikit rumit dibandingkan dengan sejarah benda-benda tertentu lainnya di dunia, namun sangat menarik. Apakah mereka berasal dari Cina atau di Eropa, faktanya tetap bahwa mereka berusia berabad-abad dan masih tetap populer di era modern, jika tidak lebih!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *